freedom and free talk

Mohon maaf blog ini sedang dalam tahap pengembangan, terima kasih telah mengunjungi blog ini
valentine dengan condom
Hari valentine atau dalam bahasa inggris valentine's day adalah sebuah perayaan hari kasih sayang yang dimana para kekasih yang menyatakan cintanya kepada pasangannya. Dalam perayaan hari valentine tak terlepas dari sebuah coklat, mengapa demikian, sebab coklat tersebut adalah sebuah benda yang dapat diartikan sebagai bentuk rasa cinta kepada pasangannya.

Tetapi waktu kemaren gue liat disebuah forum ada yang ngepost :

[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
dan gue penasaran untuk buka thread itu, pertama sebelum gue buka gue mengira hanya sotosop biasa, tapi waktu gue udah buka itu threadnya gue ngakak abis !!! gara-gara liat foto ini :



tapi, gue gak mau percaya begitu aja, bisa jadi ini cuma bikinan agar nyari sensasi aja, dan gue mulai membaca satu per-satu komentar dari orang-orang, dan ada orang yang komentar seperti ini :

hahahha ane baru aja mau bikin trit,,tadi ane ke alfamart kaget ada paket valentine ky gitu gan,,sumpah itu bikin jijik,,malah buat kesempatan anak2 yang blm nikah kedoknya beli coklat pdhl juga pgen beli kondom,,udah rusak gan
dan komen tersebut tambah meyakinkan gue coklat bonus condom itu beneran ada.

Gue setuju banget sama pendapat orang ini :

Masak ada yg jualan coklat di kasih bonus kondom, beneran parah gag tuh,
Emang sih niatnya baek buat save sex, tapi kan berarti mendukung adanya Free sex kan,Padahal yg suka ngasih coklat2an kan anak2 yg masih SMP ama SMA.

Wah ini nih yang ngerusak moral bangsa, awalnya sih niatnya baik mau beliin coklat buat pasangannya tapi waktu ngeliat bonusnya wah bisa berubah haluan nih hahaha.

sumber

No comments:

© - tulisangue - Created by: DapoerBlogger - Buy This Template