freedom and free talk

Mohon maaf blog ini sedang dalam tahap pengembangan, terima kasih telah mengunjungi blog ini
truth or dare
Apa sih tuh truth or dare, lagi rame banget diomongin ditwitter. berawal gw tau truth or dare ini di twitter dari ade gw sendiri yang ketawa-ketawa kagak jelas gitu sambil megang hp, trus gw tanya lo ngapain sih ketawa-tawa sendirian.Apa ada twitt lucu hah ???, trus dia bilang gini,"gw tuh lagi main truth or dare ditwitter sama temen gw". dan gw mulai penasaran tuh mainan apa sih "truth or dare" itu, gw mulai searching ditwitter ternyata hampir tiap detik ada orang yang ngetwitt tentang "truth or dare" . biar gw kagak disangka boong silahkan liat screenshoot dibawah ini :


oh iya, gw belum kasih tau apa itu "truth or dare" , truth adalah kata yang berasal dari bahasa inggris yang berarti benar dan dare yang berarti berani. jadi truth or dare itu artinya kebenaran atau berani. jadi maksud dari permainan ini kita disuruh pilih truth or dare, jika sudah memilih maka kita akan dikasih pertanyaan mulai dari yang wajar sampai yang gak wajar True story !!! hahaha.

nih gw kasih contoh permainanya seperti ini, sorry ini gw ngambil screenshoot dari twit orang :


gambar diatas adalah contoh dari truth dan dibawah ini adalah contoh dari dare.
setelah itu gw penasaran dan gw nyoba searching digoogle truth or dare ternyata ada sebuah website yang menyediakan truth or dare online gila banget dah hahaha.


oke gw cuma ngasih tau segitu aja, sorry klo kagak ada yang berkenan dan gw juga minta maaf kepada orang yang gw screenshoot ditwitter.




No comments:

© - tulisangue - Created by: DapoerBlogger - Buy This Template