freedom and free talk

Mohon maaf blog ini sedang dalam tahap pengembangan, terima kasih telah mengunjungi blog ini
video arya wiguna
waktu itu gue baru balik dari kuliah dan gue buka laptop, langsung buka facebook buat ngecek apakah ada notifikasi penting atau sekedar request game yang menurut gue itu spamming. Gak sengaja gue liat ada orang ngeshare video youtube dengan judul "Arya Wiguna -  Demi Tuhan" dan awalnya sih ragu buat ngekliknya tapi akhirnya gue beraniin diri buat ngeklik itu dan beberapa saat kemudian sambil sabar menunggu buffering jalan gue ngerjain tugas kuliah dulu. Awalnya sih tuh video kaya confrensi pers biasa dan tiba-tiba setelah Arya wiguna ngomong "Demi Tuhaaaan" dan film "2012" muncul sama film "Lord of the Rings" dan yang menurut gue bikin ketawa kenapa timing nya itu sedemikian mungkin bisa past gitu hahahah. dari pada lo lo pada bosen baca tulisan gue mending langsung liat ini video check this out !


No comments:

© - tulisangue - Created by: DapoerBlogger - Buy This Template