freedom and free talk

Mohon maaf blog ini sedang dalam tahap pengembangan, terima kasih telah mengunjungi blog ini
sms penipu butuh pulsa (plesetan)
 ini sedikit plesetan dari sms penipu yang butuh pulsa


"ini nomer baru mama, mama ada di kantor polisi, segera kirimin mama kue donat, mama mau dagang disini"



"nak, ini nomer mama, mama ada di kampung, segera kirim mama beras... mama laper"




"ini nomer baru mama, mama lagi ada di rumah sakit. jangan kasi tau papa, dokternya ganteng-ganteng. oiya, jangan telepon. nanti berisik"



"ini hape baru mama... gimana sih cara pakenya?"



"nak, ini mama, barusan papa kamu SMS minta pulsa gak? mama barusan isi pulsa papa"

*mama kena tipu juga



"ini mama, tolong kirim papa baru, barusan mama liat papa di kamar tetangga .. jangan telepon, kamu kan gak punya pulsa"
*ini balasan dari salah satu SMS papa diatas..




"maaf ya nak, saya ini penipu, saya mau menyamar sebagai mama kamu... tapi INGET, saya sebenarnya laki-laki... saya juga hanya menyamar jadi mama kamu.. jadi buruan kirim pulsa kesini, dan jangan sebut saya maho .. "
*penipu yang ketakutan disebut




"nak, ini mama, tadi papamu udah SMS kan? mana petugas taman safari-nya?!! ini singa udah 2 ekor masuk ke mobil... buruan daripada mama dan papa jadi makan malam singa
*balasan SMS papa di atas

No comments:

© - tulisangue - Created by: DapoerBlogger - Buy This Template