freedom and free talk

Mohon maaf blog ini sedang dalam tahap pengembangan, terima kasih telah mengunjungi blog ini
Virus Nonton "Running Man" yang Melanda Remaja
Akhir-akhir ini banyak dari temen kelasan gue yang lagi adict-adictnya nonton running man, katanya sih seru tapi gue liat apa serunya iya cuma lari kejar kejaran kagak jelas. Apalagi temen gue yang k-pop adict sampai keliatan kaya kumpulan orang autis yang hanya sibuk memadangi layar laptop, dan suka ketawa sendiri itu lah realitas k-pop yang mencuci pikiran mereka. sebelumnya gue mau jelasin apa itu running man, yang gue kutip dari wikipedia.

Running Man (bahasa Korea런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.[1] Hingga sekarang, Running Man telah memiliki 128 episode. Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga,Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.
 Iya kebanyakan sih yang gue tanya, lo pada kenapa pada suka nonton running man ?, dan mereka menjawab dengan bermacam alasan. Bagi anak-anak cewek gue katanya cowoknya ganteng-ganteng, dan gue hanya ketawa aja ganteng hasil oplas kok dibanggain, emang dah pikirannya udah pada kebalik kali iya, klo anak-anak cowok katanya seru gamesnya dan ada juga bilang ceweknya bening-bening, tapi menurut gue biasa aja sih.

No comments:

© - tulisangue - Created by: DapoerBlogger - Buy This Template